Home

Selamat datang di situs web Susu Kolostrum. Banyak orang yang memiliki masalah dengan kesehatan. Terkadang masalah tersebut seperti tanpa akhir dan Anda tidak pernah bosan untuk berikhtiar mencoba untuk menyembuhkannya. Pergi ke dokter atau rumah sakit dan membeli obat di apotik bahkan hingga ke alternatif penyembuhan lainnya dengan mengeluarkan biaya yang besar hingga berjuta-juta rupiah. Sehingga kita akan berpikir, mencegah lebih baik daripada mengobati. Situs ini akan memberikan informasi mengenai salah satu solusi untuk mengobati dan mencegah penyakit dengan susu kolostrum.

SUSU FORTICO BY SMART NACO


Dengan Semua Kandungan dan Manfaat Susu Naco IgG Plus, Kini Diperkaya Dengan PLP !


Menjadi



Fortico, Susu Kolostrum Produk Sejuta Manfaat Diminum Semua Usia Untuk Kesehatan Dan Perawatan Keluarga Anda.

Menyempurnakan Susu Naco IgG Plus yang telah terbukti manfaat dan kualitasnya dalam menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit, kini produk original SmartNaco Sdn. Bhd. tersebut kembali hadir di Indonesia dengan produk dan brand terbaru SUSU FORTICO. Buktikan kehebatan Fortico, raih kesehatan bersama Susu Fortico!

 

KONSEP KESEHATAN SUSU FORTICO



Kebutuhan tubuh kita berbeda-beda menurut umur kita, maka kita harus mampu mengidentifikasi karakteristik-karakteristik yang berbeda dari setiap kelompok umur. Pada kelompok umur yang manakah Anda? Fortico dalam program CITAS dapat membantu memenuhi kebutuhan pemeliharaan kesehatan Anda.

Anak-Anak
Fortico memperkuat sistem kekebalan tubuh supaya lebih aktif dan kreatif, serta tidak mudah sakit
Remaja
Fortico sebagai sumber energi supaya cemerlang dalam proses belajar
Dewasa & Orang Tua
Fortico mencukupi kebutuhan energi harian, membantu mengurangi stres, tidur yang berkualitas dan diet yang tepat.
Lanjut Usia
Fortico menjaga kesehatan tulang dan persendian serta kekebalan tubuh untuk kualitas hidup yang lebih baik

Fortico merupakan susu skim dengan kolostrum yang diformulasikan dan dikembangkan secara khusus oleh Smart Naco. Selain diperoleh dari susu sapi terbaik dari New Zealand, Susu Fortico mengandung bahan bio-aktif untuk meningkatkan kesehatan secara maksimum. Fortico adalah “pre-digest nutrients” yang 100% alami dan secara seimbang kaya akan kandungan Phospolipids (PLP), Immunoglobulin (IgG) dan Calcium (Ca).


Mengapa Banyak Orang Sangat Berminat Bergabung di Bisnis Ini, Bahkan Jauh - Jauh Hari Sebelum Susu Fortico Diluncurkan?

Berikut adalah poin-poin penting yang sebaiknya Anda pertimbangkan untuk mengetahui mengapa Fortico ini tepat untuk Anda:

PERUSAHAAN TERBAIK DI BIDANGNYA



SMART NACO Sdn. Bhd. berpusat di Malaysia dan sudah beroperasi lebih dari 15 tahun. Demikian pesatnya perkembangan Smart Naco, menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan multinasional dan salah satu perusahaan networking dengan omzet terbesar di dunia. Kini Smart Naco telah hadir di 4 negara yaitu Susu Naco IgG Plus di Malaysia, Susu Fortico di Indonesia, Susu Naco IgG Natural di Singapura dan Susu Naco IgG Plus di Brunei Darussalam. Smart Naco akan terus dibuka di setiap negara di dunia. Kesempatan masih sangat luas bagi Anda untuk mengembangkan bisnis ini, baik di tingkat nasional maupun internasional.

PRODUK KUALITAS TERBAIK DI DUNIA


Fortico diperoleh dari susu sapi terbaik di dunia (New Zealand), diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat, kaya akan Immunoglobulin (igG), Calcium (Ca) dan Phospholipids (PLP). Susu Naco IgG Plus adalah susu kolostrum yang telah hadir sebelumnya di Indonesia dan telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat karena terbukti bermanfaat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti; diabetes mellitus, gula darah, reumatik, serta membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain kualitas, pertimbangan lain untuk fokus pada Susu Fortico adalah:
- Fortico Mudah digunakan
- Harga Susu Fortico lebih terjangkau
- Susu sangat dibutuhkan banyak orang
- Repeat Order Fortico yang sangat tinggi seperti halnya Susu Naco IgG Plus

PRODUK BARU DI INDONESIA


Anda akan memulai pada saat yang tepat jika Anda segera bergabung sekarang, sebelum Susu Fortico mencapai booming beberapa bulan ke depan.

"FORTICO merupakan susu skim dengan kolostrum yang diformulasikan dan dikembangkan secara khusus oleh Smart Naco. Selain diperoleh dari susu sapi terbaik dari New Zealand, Susu Fortico mengandung bahan bio-aktif untuk meningkatkan kesehatan secara maksimum."

Mengenal Susu




Susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia betina. Susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat. Susu binatang (biasanya sapi) juga diolah menjadi berbagai produk seperti mentega, yogurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk dan lain-lainnya untuk konsumsi manusia.

Dewasa ini, susu memiliki banyak fungsi dan manfaat. Untuk umur produktif, susu membantu pertumbuhan mereka. Sementara itu, untuk orang lanjut usia, susu membantu menopang tulang agar tidak keropos. Susu mengandung banyak vitamin dan protein. Oleh karena itu, setiap orang dianjurkan minum susu. Sekarang banyak susu yang dikemas dalam bentuk yang unik. Tujuan dari ini agar orang tertarik untuk membeli dan minum susu. Ada juga susu yang berbentuk fermentasi.

Apa itu kolostrum?




Naco IgG Plus Fortico- Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dikeluarkan oleh mamalia ibu setelah melahirkan selama 24-36 jam pertama laktasi (menyusui).

- Kolostrum memasok faktor kekebalan tubuh dan faktor pertumbuhan untuk seluruh kehidupan.

- Oleh karena kolostrum manusia jarang, kita perlu beralih ke alternatif lain seperti kolostrum sapi.

- Bahkan, kolostrum sapi aman dan mengandung 4 kali faktor kekebalan tubuh dibandingkan kolostrum manusia.

- Suatu jenis rendah laktosa susu bubuk mengandung kolostrum sapi alami.

- Sebuah Produk berkualitas dari Selandia Baru yang

  • 100% alami
  • Bebas hormon / obat-obatan / antibiotik / bahan pengawet dan bahan kimia
  • Mengandung Immunoglobulin (Ig)
  • Sediakan keseimbangan gizi



"Fortico (Naco IgG-Plus) yang bertindak sebagai penyedia antibodi alami dan ini merupakan sumber terbaik untuk hidup sehat"

Fortico susu bubuk skim dengan kolostrum dari Smart Naco

Mengapa Disebut Susu Skim?




Susu skim (inggris: Skim milk) adalah susu tanpa lemak yang bubuk susunya dibuat dengan menghilangkan sebagian besar air dan lemak yang terdapat dalam susu. Susu skim merupakan bagian dari susu yang krimnya diambil sebagian atau seluruhnya. Kandungan lemak pada susu skim kurang lebih 1%. Susu skim mengandung semua kandungan yang dimiliki susu pada umumnya kecuali lemak dan vitamin yang larut dalam lemak.

Susu skim dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar susu atau keju tanpa lemak sehingga dapat berguna untuk menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh.

Susu pada umumnya setelah dipasteurisasi akan mengalami homogenisasi kembali antara komponen-komponen lemak dan protein yang tadinya terpisah. Homogenisasi bertujuan agar susu memiliki tekstur yang stabil. Namun pada susu skim, lemak akan dikurangi. Oleh karena itu membuat susu skim hampir tidak mungkin dilakukan secara sederhana karena susu akan secara otomatis terhomogenisasi.Menurut para ahli susu skim bagus dikonsumsi binaragawan untuk menambah massa otot.

Menikmati Kesehatan Bersama Susu Kolostrum




Kunci kesehatan adalah daya tahan tubuh yang kuat. Daya tahan tubuh ini terdiri dari sel-sel dan mikroorganisme dalam tubuh yang bekerja setiap saat untuk melindungi kita dari serangan virus, bakteri, mikroba, racun, dan parasit. Semakin meningkatnya usia akan menyebabkan semakin menurunnya daya tahan tubuh sehingga tidak berfungsi lagi dan tidak mampu melindungi tubuh serta meningkatkan resiko terkena penyakit. Beberapa penyebab yang akan menurunkan daya tahan tubuh lainnya yaitu kekurangan gizi, pola makan yang buruk, pencemaran, serta tekanan.

Susu kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan dalam 24-48 jam pertama setelah kelahiran oleh mamalia yang melahirkan anak. Kolostrum mengandung berbagai faktor kekebalan tubuh dan faktor pertumbuhan dengan kombinasi zat gizi yang sempurna untuk menjamin kesehatan, kelangsungan hidup, dan pertumbuhan tubuh.

Namun karena kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) memiliki kemiripan dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia.

Terdapat lebih dari 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum. Komponen utamanya dikelompokkan menjadi dua yaitu faktor kekebalan tubuh dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.

Hasil penelitian dari "Colostrum The Ultimate Anti-Aging, Weight Loss and Immune Supplemen" by Daniel G. Clark, M. D. and Kaye Wyatt, CNR Publication, 1996 menunjukkan bahwa Susu Kolostrum Fortico IgG-Plus memiliki faktor kekebalan dan pertumbuhan yang kuat serta dapat membawa tubuh kita kedalam keadaan yang homeostatis yaitu tubuh yang kuat dan kesehatan alami yang sempurna. Dengan Susu Kolostrum Fortico IgG-Plus, Anda dapat menikmati produk berkualitas tinggi untuk kehidupan dan kesehatan yang unggul.



Manfaat Susu Kolostrum FORTICO



  • Susu Fortico menurunkan kadar kolesterol dan kadar gula darah (baik bagi penderita diabetes)
  • Susu Fortico merangsang pertumbuhan tulang dan memelihara kekuatan tulang (mengatasi osteoporosis)
  • Susu Fortico meningkatkan fleksibilitas tulang punggung & persendian
  • Susu Fortico meregenerasi sel saraf otak (mengatasi stroke & lumpuh)
  • Susu Fortico mencegah penyempitan pembuluh darah
  • Susu Fortico mengatasi masalah usus akut (maag, ambeien, dll)
  • Susu Fortico menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Susu Fortico membantu mengatasi asam urat, rheumatik, asma
  • Susu Fortico memelihara fungsi hati, jantung, ginjal, paru-paru, kantong kemih, dan saluran pernafasan
  • Susu Fortico memperbaiki dan meningkatkan sistem DNA & RNA, menyehatkan hormon, sel telur, sel sperma (mengatasi lemah syahwat)
  • Susu Fortico menormalkan tekanan darah
  • Susu Fortico melawan infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit (H1N1, H5N1)
  • Anti alergi, anti peradangan dan anti toksin
  • Susu Fortico membakar lemak menjadi energi (tanpa diet)
  • Susu Fortico membentuk otot tanpa lemak
  • Susu Fortico meningkatkan kekebalan tubuh (membantu memulihkan pecandu narkoba & HIV)
  • Meningkatkan daya ingat
  • Susu Fortico membantu memperbaiki jaringan kulit/sel tubuh yang rusak (luka bakar/kecelakaan, pasca operasi atau melahirkan)
  • Susu Fortico meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh
  • Susu Fortico membantu mencegah terhadap serangan penyakit jantung, stroke, alzheimer, dll.

 

Saran Penyajian Susu Kolostrum



BPOM RI ML 806701001627

1 Kotak isi 20 sachet (FORTICO IgG-Plus)

Harga : Rp. 375.000/box gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia

 

SARAN PENYAJIAN :



Dewasa

1-2 sachet per hari.

Anak-anak

1-5   thn 1 sdt/hari

6-15 thn 1/2 sachet/hari

Siapkan segelas air hangat,masukkan 1 sachet Fortico IgG-Plus aduk rata.



Jangan diseduh dengan air panas!

Reaksi Pemakaian Susu Kolostrum

Fortico IgG-Plus bukan susu bubuk biasa tetapi merupakan campuran yang sangat istimewa dari kolostrum alamiah dengan susu yang rendah laktosa. Merupakan makanan fungsional yang sangat kaya akan nutrisi, bukan hanya memiliki semua keunggulan dari susu tetapi juga mengandung Faktor Pertumbuhan, immunoglobulin, dan berbagai unsur yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Unsur-unsur ini bekerja secara sinergis dalam meningkatkan sistem tubuh dan menjaga kesehatan tubuh kita.
Kolostrum dalam Fortico IgG-Plus merupakan makanan kesehatan alamiah yang tidak mengandung toksin/racun, bebas alergi, dan tidak mempunyai reaksi dengan makanan tambahan lainnya ataupun obat-obatan. Bagaimanapun juga secara alamiah tubuh kita akan mengalami reaksi sebagai berikut:
Reaksi Tubuh Keterangan
Lelah, Rasa ngantuk, Lemah, Lesu Reaksi ini disebabkan adanya proses penggantian jaringan tubuh yang rusak akibat gangguan kesehatan.
Demam, Sakit kepala, Menggigil, Berkeringat Disebabkan oleh meningkatnya metabolisme tubuh dan level energi yang dihasilkan akibat dari pembuangan zat racun melalui saluran pembuangan tubuh.
Gatal-gatal, Sering buang air kecil, Sering buang air besar Reaksi tubuh ini disebabkan oleh proses pembuangan toksin akibat sisa metabolisme, logam berat, dan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh yang telah tersimpan lama dan mengendap dalam tubuh.
Sakit perut, Pegal/sakit otot, Mual, Meningkatnya detak jantung Proses ini disebabkan oleh pembentukan kembali dan perbaikan jaringan-jaringan tubuh.
Reaksi alamiah seperti diatas merupakan tanda yang mengingatkan kita bahwa system tubuh sudah kehilangan keseimbangan dan harus segera diperhatikan. Sebagai proses penyembukan, reaksi seperti ini berlangsung beberapa hari bersifat sementara dan kemudian akan berangsur-angsur hilang.

Tentang Kami

SusuKolostrum.com adalah sebuah situs makanan dan minuman kesehatan Indonesia yang didirikan sejak tahun 2006. Dalam situs ini dapat ditemukan berbagai makanan dan minuman kesehatan yang kegunaannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak didirikan, SusuKolostrum.com sudah membantu banyak orang baik di Indonesia maupun dari luar negeri untuk mendapatkan kesembuhan. Kami sangat yakin bahwa dengan hadirnya situs SusuKolostrum.com ini akan meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia guna mencapai hidup sehat dengan cara yang murah dan aman.

 

Agen Kami

 

 
SusuKolostrum.com
Metro Indah Mall
Lt. GF Blok 3 No. 32-33
Jl. Soekarno-Hatta
Bandung

Hubungi Kami

 
Bandung
Mobile: 0851-0256-1717

Jakarta
Mobile: 0856-922-63-999
 

Operasional Kami

 
Operasional Store
Senin – Minggu: jam 10.00-20.00

Pemesanan Online

Senin – Jum'at : jam 08.00-14.00
Sabtu : jam 08.00-12.00
Minggu dan tanggal merah libur