Hijriah Date
Jumadil Akhir
29
Jumat
1429 HIJRIAH
Berita Terbaru
Artikel Terbaru
Login Email Gratis
Smart Naco Member Area
Smart Naco Indonesia
Smart Naco International
Administrator
Main Menu
Home
Info Produk
Sertifikasi Halal & Mutu
Testimonial Indonesia
Testimonial Malaysia
Tanya Jawab
Harga & Pemesanan
Rencana Pemasaran
Jenjang Karir
Smart Support System
Cara Menjadi Distributor
Kode Etik
Pemesanan Produk
Pendaftaran Agen & Member
Konfirmasi Pembayaran
Hubungi Kami
Mobile Stockist & Agen
Metode Pembayaran
Pencarian
Web Links
Gratis Untuk Anda
Statistics
Pengunjung: 304115
Who's Online
Saat ini ada 4 tamu online
World Time Clock
Syndicate
RSS SocialNet
Add to MyYahoo!
Subscribe in NewsGator Online
Add to Newsburst
Add to Google
Add to My AOL
Add to Pluck
Subscribe in FeedLounge
Add to Windows Live
Add to NetVibes
Subscribe in Rojo
Subscribe in Bloglines
Add to MyMSN
Add to Plusmo for your cellphone
Add to PageFlakes
Add to Technorati
Add to BlinkBits

Google PageRank Plus

Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini506
mod_vvisit_counterKemarin929
mod_vvisit_counterMinggu Ini2992
mod_vvisit_counterBulan Ini2992
mod_vvisit_counterSeluruhnya110182
Advertisement





Jumat, 04 Juli 2008


Susu Cegah Diabetes PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengguna: / 0
BurukTerbaik 
Ditulis Oleh Administrator   
Senin, 26 November 2007
Manfaat segelas susu bagi kesehatan tentu kita sudah tahu sejak dulu. Namun tahukah Anda bahwa minum susu setiap hari akan menghindarkan kita dari penyakit diabetes dan penyakit jantung?

Hal tersebut diungkapkan oleh para peneliti dari Universitas Cardiff, Inggris, setelah melakukan studi selama 20 tahun. Menurut mereka, konsumsi susu dan produk olahannya setiap hari akan mengurangi sindrom metabolik (kumpulan gejala penyakit kardiovaskular, termasuk diabetes).

Dalam penelitiannya, tim peneliti melibatkan 2.375 pria berusia antara 45-59 tahun yang 15 persennya menderita gejala metabolik sindrom seperti kadar gula darah tinggi, kegemukan dan  hipertensi.  Kesehatan para responden tersebut dicek kembali 20 tahun kemudian. Mereka antara lain diminta mengisi kuesioner mengenai berapa banyak susu atau produk olahan susu yang dikonsumsi setiap harinya.

Hasilnya, responden yang minum segelas susu atau lebih setiap harinya sindrom metaboliknya berkurang hingga 62 persen. Sedangkan yang hanya mengonsumsi produk olahan susu, berkurang 56 persen. Makin banyak jumlah susu yang diminum, makin sedikit risikonya terkena penyakit. Selain segelas susu, jangan lupakan pula olahraga dalam daftar kegiatan harian Anda.


Tambahkan sebagai favorit (30) | Kutip artikel ini pada situs Anda | Dilihat: 549

Menjadi yang pertama mengomentari artikel ini
RSS comments

Beri Komentar
  • Silakan untuk mengisi komentar yang tidak keluar dari topik artikel.
  • Semua komentar yang tidak berhubungan akan segera dihapus.
  • Termasuk semua link yang digunakan untuk kepentingan spam marketing dsb.
Nama:
E-mail
Homepage
Judul:
BBCode:Web AddressEmail AddressBold TextItalic TextUnderlined TextQuoteCodeOpen ListList ItemClose List
Komentar:



Kode:* Code
I wish being prevented by email of the comments which will follow

Powered by AkoComment Tweaked Special Edition v.1.4.6
AkoComment © Copyright 2004 by Arthur Konze - www.mamboportal.com
All right reserved





Digg!Reddit!Del.icio.us!Google!Live!Facebook!Slashdot!Netscape!Technorati!StumbleUpon!Spurl!Wists!Simpy!Newsvine!Blinklist!Furl!Fark!Blogmarks!Yahoo!Smarking!Netvouz!Shadows!RawSugar!Ma.gnolia!PlugIM!Squidoo!BlogMemes!FeedMeLinks!BlinkBits!Tailrank!linkaGoGo!Free social bookmarking plugins and extensions for Joomla! websites! title=
 
< Sebelumnya   Berikutnya >


-->

Berita Terbaru
Bolehkah wanita hamil mengkonsumsi IgG Plus ? Jika boleh, bagaimana cara mengkonsumsinya ?

Jumat, 13 Juni 2008 | Administrator

(Pertanyaan di retype dari Naco News edisi ke 2 bulan September 2007)TANYA:Saya seorang ibu rumah tangga berusia 36 tahun, sedang mengandung anak ketiga. Usia kehamilan sekarang adalah 5 bulan....
+ Selengkapnya

Berita Lain
Artikel Terbaru
PERTOLONGAN PERTAMA PADA STROKE

Rabu, 02 Juli 2008 | Administrator

ANTARA PERCAYA DAN ENGGAK PERCAYA BISA DIBUKTIKAN Pertolongan Pertama Pada Stroke (Dengan cara mengeluarkan darah pada setiap ujung jari tangan dan ujung daun telinga). Ada satu cara terbaik untuk...
+ Selengkapnya

Artikel Lain
Berita Kesehatan
Narkoba Bikin Kenikmatan Seks Hanya Khayalan Belaka

Sabtu, 28 Juni 2008 | Administrator

Beberapa orang beranggapan, hubungan seks ditambah konsumsi narkoba membuat kegiatan itu semakin nikmat. Padahal, dengan narkoba, kenikmatan seks hanyalah dalam khayalan.
+ Selengkapnya

Berita Lain
Artikel Kesehatan
Kulit Sehat Cerminan Tubuh Anda

Rabu, 28 November 2007 | Administrator

Selain unsur dari dalam seperti stres, hormonal, dan radikal bebas, sinar ultraviolet, asap polusi, atau debu itu contoh unsur luar yang mempengaruhi kesehatan kulit, termasuk timbulnya penuaan dini....
+ Selengkapnya

Artikel Lain
Tips Kesehatan
Tips untuk Menghilangkan Demam

Sabtu, 12 Januari 2008 | Administrator

Demam dapat merupakan suatu gejala penyakit atau infeksi. Juga dapat merupakan suatu akibat sebagai pengaruh dari olah raga, cuaca panas atau imunisasi. Suhu tubuh yang normal adalah antara 36C...
+ Selengkapnya

Tips Lain
Info Sehat
Buah Anggur Bukan Sekadar Gengsi

Jumat, 30 November 2007 | Administrator

Buah anggur yang banyak beredar di Indonesia sebagian besar diimpor langsung dari luar negeri, itu sebabnya makan buah tanaman merambat ini dianggap bisa menaikkan gengsi karena harganya yang relatif...
+ Selengkapnya

Info Lain