| Vitamin D Kurangi Risiko Kanker Payudara |
|
|
|
| Written by Administrator | |||
| Tuesday, 30 December 2008 07:00 | |||
|
Studi baru memperlihatkan peningkatan konsumsi vitamin D melalui makanan dan pajanan terhadap sinar matahari berkaitan dengan 24% penurunan resiko terserang kanker payudara "estrogen-receptor" (ER) dan progesterone-receptor" (PR). Demikian laporan media yang mengutip American Journal of Epidemiology.
Studi tersebut dilakukan oleh Blackmore KM dan rekannya dari Mount Sinai Hospital di Ontario, Kanada. Para peneliti membandingkan 758 kasus kanker payudara dan 1.135 pemantauan tanpa penyakit tersebut dan mendapati mereka yang mengkonsumsi banyak vitamin D juga didapati memiliki 26% penurunan resiko kanker payudara ER dan PR dan 21% penurunan resiko tumor ER atau PR. Penyakit atau masalah kesehatan ini dapat dibantu penyembuhannya dengan mengkonsumsi Susu Kolostrum secara rutin. Studi tersebut juga menunjukkan, vitamin D berkaitan dengan pengurangan resiko kanker payudara baik status tumor ER maupun PR. Vitamin D ditemukan pada sedikit makanan termasuk ikan berlemak, makanan yang dipertahankan seperti jus, sereal dan susu dan diperoleh dengan cara lain setelah seseorang terpajan terhadap sinar matahari. FORTICO susu bubuk skim dengan kolostrum diformulasikan dan dikembangkan secara khusus oleh Smart Naco, Sdn, Bhd. ini adalah komponen Bio-aktif yang diperoleh dari sumber bahan terbaik dari New Zealand untuk meningkatkan kesehatan secara maksimum. Dapatkan Susu Kolostrum FORTICO original hanya di SusuKolostrum.com. Untuk pemesanan silahkan sms nama, alamat, nomor telepon dan jumlah pesanan ke 085692263999. Ongkos kirim GRATIS ke seluruh Indonesia.
|
Berita Terbaru
| Produk Baru: Chlocyanin 21/05/2012 | Administrator Mulai tanggal 1 Juni 2012, kami menyediakan produk baru yang bernama Chlocyanin. Chlocyanin adalah serbuk minuman alami yang merupakan perpaduan antara KLOROFIL (CHLOROPHYLL) yaitu pigmen hijau d [ ... ] | Berita Lainnya | |
Berita Kesehatan
| Hati-Hati...Susu Formula Bikin Bayi Kegemukan Lho 06/06/2012 | Administrator Bayi yang mengkonsumsi susu formula ternyata adalah yang paling rawan mengalami kegemukan pada usia lima tahun.Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bertambahnya berat badan bayi dalam waktu yang lebih [ ... ] | Berita Lainnya | |
Artikel Terbaru
| Alquran dan Sains: Manfaat Air Susu Ibu (ASI) 25/04/2012 | Administrator Oleh: DR Abdul Basith Jamal & DR Daliya Shadiq Jamal Setelah proses penciptaan dan perkembangan janin sempurna, maka janin tersebut siap untuk meninggalkan tempat di mana selama ini ia tempati, y [ ... ] | Artikel Lainnya | |
Artikel Kesehatan
| Anak Alergi Susu, Kok Bisa? 04/04/2012 | Administrator Alergi susu dapat diartikan ketika sistem kekebalan anak keliru dalam mengenali protein susu sebagai sesuatu yang berbahaya dan harus dilawan. Gejala yang terjadi pada alergi susu sapi secara umum ham [ ... ] | Artikel Lainnya | |
Tips Kesehatan
| Pengapuran? Bukan Susu Obatnya 04/04/2012 | Administrator Selama ini, masyarakat awam sering menyamakan osteoporosis dengan pengapuran. Padahal, menurut ahli ortopedik, dr Andre Pontoh, SpOT, kedua hal ini beda jauh. Menurutnya, Osteoporosis adalah penyakit [ ... ] | Tips Lainnya | |
Info Sehat
| Mengenal Susu dan Manfaatnya 22/05/2012 | Administrator Dalam menu sehat dikenal istilah "empat sehat lima sempurna". Penyempurna ini adalah susu. Istilah ini tidak berlebihan karena minuman putih bersih ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap diband [ ... ] | Info Lainnya | |
Data Penyakit
| Pembesaran Hati (Hepatomegali)
Pembesaran Hati (Hepatomegali)
| Data Lainnya | |

















