Membangkitkan Gairah Istri yang Sedang Loyo PDF Print E-mail
User Rating: / 10
PoorBest 
Written by Administrator   
Thursday, 14 August 2008 11:06
Saat hasrat seks ingin diemtaskan namun Anda mendapati pasangan tengah tidak bergairah, apa yang harus dilakukan? Kenali gejalanya agar hal ini tidak tumbuh percekcokan.
Entah kenapa, belakangan ini gairah seks Yanti, istri Robert menurun. Dengan berbagai alasan, setiap diajak berhubungan seksual Yanti selalu menolak. Diakui oleh manajer marketing perusahaan retail ini. "Sudah dua bulan gairah seks istri saya menurun drastis, saya tidak tahu penyebabnya. Yang jelas, lelah selalu menjadi alasan menolak untuk berhubungan intim," keluh Robert.

Biasanya, bagai sebuah ritme, setiap malam Jum'at dan Senen, Robert selalu berkopulasi dengan istrinya. Namun semenjak gairah seks istrinya turun, ritual romantik malam dua kali seminggu inipun terlewatkan. "Saya pernah menanyakan hal ini kepada Yanti, tapi dia menanggapinya dengan dingin. Bahkan saya sempat mau mengajak istri konsultasi ke seksolog, tapi dia menolak," tambah bapak satu anak ini.

Hal seperti ini juga dialami oleh Joseph, pengacara, yang biasa dipanggil Jorji. Sudah hampir satu bulan pria berdarah Jawa ini tidak berhubungan intim dengan istrinya, Rosa. Walau menolak, namun Rosa masih mau memuaskan gelora nafsu suaminya dengan onani. Onani merupakan seks alternatif yang disenangi oleh Jorji. Sebagai pria dan suami, jorji sangat memahami fungsi dan peranan. Dia sadar, kepuasan yang dicapai haruslah mutual.

Salah sata cara yang dilakukan Jorji untuk membangkitkan gairah istri adalah mengajak nonton blue film. "Setiap menonton film biru imajinasi seks istri saya langsung naik. Kalau sudah masuk pada tahap ini saya tinggal meraba-raba bagian sensitif saja. Tapi kan tidak musti seperti ini terus, masak setiap mau bersenggama harus merayu dan nonton film biru terus, jadi gak seru dong?" ujar Jorji sambil tersenyum.

Faktor Penyebab Hilangnya Gairah Wanita

Kasus yang dialami oleh Robert dan Jorji hanya sebagian kecil dari sekian kasus seks. Berdasarkan data, dibandingkan pria, gairah seks wanita lebih mudah turun. menurut Dr. B. Harjono Djatioetomo, seorang Andrologist, ada empat faktor yang menyebabkan menurunnya gairah wanita, hingga akhirnya mereka enggan untuk diajak bercinta. Di antaranya faktor yang timbul dari diri sendiri, lingkungan, maupun dari pasangan.

Faktor internal muncul berupa pertanyaan-pertanyaan yang timbul dari dalam diri sendiri, yang kemudian berubah menjadi suatu kecemasan, seperti 'apakah saya memiliki penyakit atau stres?'. Kedua, faktor pasangan. Seringkali, kaum pria melupakan emosinya dengan marah membabi buta yang tanpa disadarinya dapat menimbulkan penyiksaan secara psikologis bagi wanita pasangannya. Yang ketiga, faktor eksternal alias dari lingkungan. Keadaan lingkungan yang tidak mendukung, seperti masih tinggal di rumah mertua dan sikap yang tidak terlalu ramah dari mertua hingga menyebabkan terbatasnva ruang gerak, bisa menyebabkan situasi yang selalu dihinggapi rasa tidak enak, takut mengganggu mertua.

Yang keempat karena faktor pria, biasanya kerap dialami oleh pasangan yang berumur di atas 40 tahun, seperti hormon yang mulai menurun atau stamina yang mulai melemah. Sedangkan bagi pasangan muda, rasa jenuh akan aktivitas bercinta yang monoton dan hanya memberi kepuasan salah satu pihak saja bisa menjadi faktor penyebab. Dapat dipastikan untuk aktivitas bercinta selanjutnya wanita akan sangat malas.

Membangkitkan Gairah Seks

Hal-hal Seperti di atas kerap membuat libido wanita hilang. Lalu bagaimana cara membangkitkannya kembali? "Menjaga tingkah laku, saling menghargai, menjadi pendengar yang baik, serta memberinya perhatian, dan sesekali berikanlah pujian. Wanita sangat suka bila lelaki berlaku demikian," kata Dr. B. Djatioetomo, M. Kes, Sp.And. "Selain itu wanita juga kerap mendambakan laki-laki yang mampu memahami dan menerjemahkan keinginannya, terlebih dalam hal seks", tambahnya.

Ketika gairah istri tengah merosot drastis, laki-laki harus mampu membangkitkan libido pasangan lewat cara-cara yang lembut misalnya menjadi pendengar yang baik dan sabar. Mengapa sabar? karena seperti diketahui biasanya pria selalu main hantam kromo bila libidonya sudah tinggi. Pria kerap mengabaikan sisi romantisme yang diperlukan untuk membangkitkan gairah wanita.

kadang gairah wanita timbul, bukan hanya diakibatkan oleh sentuhan dan cumbuan semata. Wanita juga dapat terangsang lantaran pasangannya mampu mewujudkan fantasi liarnya.

Seperti memakai kostum bercinta yang seksi. Bila biasanya mata Anda dimanjakan oleh lekuk tubuh pasangan nan seksi berbalut lingerie tipis yang menerawang kini lakukan sebaliknya berikan sensasi ini kepada pasangan wanita Anda. Biarkan ia memandangi Mr. Happy yang tersamar dalam balutan kostum yang Anda kenakan.

Cobalah sesekali berbicara seks namun bukan sebagai joke murahan. Pilih waktu yang baik, misalnya ketika tengah santai berdua dengan pasangan. Ungkapan nakal dan sedikit tabu ternyata mampu memberikan keasyikan tersendiri bagi wanita. Meski hal ini terlihat sepele, membicarakan mengenai teknik atau pun gaya bercinta yang revolusioner justru menyulut gairah pasangan wanita Anda.

Unsur romantisme dan seksual adalah sesuatu yang tumbuh secara bersamaan. Tanggalkan making love yang hanya mencari kepuasan semata. Lakukan teknik, foreplay, interplay, yang menyenangkan secara psikis dan bukan hanya menyenangkan secara seksual. Di sinilah umumnya sebagian besar kaum pria sering tidak tanggap. Bahkan cenderung egois dan tidak memberikan kepuasan secara psikis bagi si wanita.

Hal-hal psikis itu antara lain sepetti berbagi cinta kasih, saling memuji, menyanjung, dan lainnya. Umumnya wanita cenderung lebih membutuhkan unsur romantisme untuk menghidupkan gairahnya. Maklum, wanita adalah manusia yang lebih emosional ketimbaug pria yang cenderung rasional.

Melakukan seks di tempat yang sama dari waktu ke waktu, misalnya kamar tidur, rupanya dapat pula menurunkan gairah pasangan. Sesekali ubahlah aktivitas bercinta yang kerap rutin dan memakan waktu lama, yakni dengan melakukan seks yang waktunya agak lebih singkat dari biasanya (quickie). Tempatnya pun kalau bisa dipilih secara spontanitas saja, seperti kamar mandi atau meja makan. Intinya tempat yang sebelumnya jarang dipakai untuk aktivitas bercinta.

Untuk mencapai orgasme banyak cara yang dapat ditempuh pria, meski istri memang sedang tidak mood. Jika sang istri lelah karena aktivitas kerja, cobalah minta pada pasangan uutuk melakukan masturbasi kepada Anda. Sensai sentuhan bisa membangkitkan mood hingga masing-masing merasakan kenikmatan.

Seperti halnya Anda yang bergairah mendengar suara-suara desahan dari pasangan, begitu juga sebaliknya. Jadi jangan malu untuk berekspresi dengan jalan mendesah di depan pasangan, karena itu dapat membakar gairah seksnya. Lakukanlah juga perangsangan dengan melakukan oral kepada pasangan. Seperti menelusuri daerah-daerah sensitifnya dengan lidah Anda.

Kaum pria seharusnya bisa memberi keyakinan terhadap pasangannya akan rasa aman dan kenyamanan yang diperlukan. Di sinilah kejelian seorang pria diuji. Pria harus bisa bersikap layaknya seorang Pria sejati. Komunikasi yang lembut adalah salah satu kunci jawabanya. Berikan perhatian lebih dan perlakukan istri bak seorang puteri adalah hal yang tak sulit dilakukan. Ketika istri telah mendapatkan kenyamanan yang dinginkannya itu, dari situlah libido sang istri akan terbentuk, dan berujung ke sebuah ritual bercinta yang apik.
Penyakit atau masalah kesehatan ini dapat dibantu penyembuhannya dengan mengkonsumsi Susu Kolostrum secara rutin.

FORTICO susu bubuk skim dengan kolostrum diformulasikan dan dikembangkan secara khusus oleh Smart Naco, Sdn, Bhd. ini adalah komponen Bio-aktif yang diperoleh dari sumber bahan terbaik dari New Zealand untuk meningkatkan kesehatan secara maksimum.

Dapatkan Susu Kolostrum FORTICO original hanya di SusuKolostrum.com.

Untuk pemesanan silahkan sms nama, alamat, nomor telepon dan jumlah pesanan ke 085692263999.

Ongkos kirim GRATIS ke seluruh Indonesia.