Hijriah Date
Jumadil Akhir
29
Jumat
1429 HIJRIAH
Berita Terbaru
Artikel Terbaru
Login Email Gratis
Smart Naco Member Area
Smart Naco Indonesia
Smart Naco International
Administrator
Main Menu
Home
Info Produk
Sertifikasi Halal & Mutu
Testimonial Indonesia
Testimonial Malaysia
Tanya Jawab
Harga & Pemesanan
Rencana Pemasaran
Jenjang Karir
Smart Support System
Cara Menjadi Distributor
Kode Etik
Pemesanan Produk
Pendaftaran Agen & Member
Konfirmasi Pembayaran
Hubungi Kami
Mobile Stockist & Agen
Metode Pembayaran
Pencarian
Web Links
Gratis Untuk Anda
Statistics
Pengunjung: 304067
Who's Online
Saat ini ada 2 tamu online
World Time Clock
Syndicate
RSS SocialNet
Add to MyYahoo!
Subscribe in NewsGator Online
Add to Newsburst
Add to Google
Add to My AOL
Add to Pluck
Subscribe in FeedLounge
Add to Windows Live
Add to NetVibes
Subscribe in Rojo
Subscribe in Bloglines
Add to MyMSN
Add to Plusmo for your cellphone
Add to PageFlakes
Add to Technorati
Add to BlinkBits

Google PageRank Plus

Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini494
mod_vvisit_counterKemarin929
mod_vvisit_counterMinggu Ini2980
mod_vvisit_counterBulan Ini2980
mod_vvisit_counterSeluruhnya110170
Advertisement





Jumat, 04 Juli 2008


Perbanyak Konsumsi Sayuran PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengguna: / 0
BurukTerbaik 
Ditulis Oleh Administrator   
Kamis, 29 November 2007
Untuk menjaga agar tetap sehat dengan bentuk tubuh yang ideal profesor Hidemi Todoriki dari University of the Ryukyus, Okinawa memiliki resep jitu dengan menyarankan untuk banyak mengkonsumsi sayuran. Studi yang dilakukan profesor Hidemi Todoriki atas 135 sukarelawan selama 4 pekan di Okinawa membuktikan hal itu dimana konsumsi sayuran mampu memberikan peningkatan pada aliran darah.
"Peningkatan kinerja mampu kami pantau di aliran darah, berat badan dan sodium,' jelas Hidemi Todoriki yang merupakan seorang profesor bidang medicinal environmental ecology ini.

Karena mengkonsumsi sayuran selama hampir 4 pekan itu para sukarelawan mengalami penurunan resiko terkena penyakit darah tinggi dan stroke hampir 25 persen.

Studi yang disebut dengan `Chample Study III` ini para sukarelawan diberikan satu kotak kardus sayuran selama makan siang dan makan malam.

Termasuk didalam kotak itu diberikan sejumlah sayuran, melon, Goya Chample; papaya; chrysanthemum greens soup; baked tofu Mediterranean style; dan Okinawan vegetable curry.

Bagi para sukarelawan yang menjalani diet mereka dicek pda tekanan darah, dan diambil contoh kandungan urine.

Tim menemukan tidak ada perbedaan hasil pada para pelaku diet dan non diet.

Studi kedua yang disebut dengan `Chample Study II` melibatkan para sukarelawan yang berusia 45 hingga 65 tahun yang kali ini merupakan penduduk asli Jepang.

"Ada perbedaan hasil antara sukarelawan Amerika dengan Jepang,' aku Yosuke Ohya yang merupakan pendamping dalam riset ini.

Perbedaan itu menurut Ohya terletak pada tingkat tekanan darah dan penurunan berat badan dimana sukarelawan dari Amerika mengalami dampak yang sangat besar.

Tambahkan sebagai favorit (18) | Kutip artikel ini pada situs Anda | Dilihat: 295

Menjadi yang pertama mengomentari artikel ini
RSS comments

Beri Komentar
  • Silakan untuk mengisi komentar yang tidak keluar dari topik artikel.
  • Semua komentar yang tidak berhubungan akan segera dihapus.
  • Termasuk semua link yang digunakan untuk kepentingan spam marketing dsb.
Nama:
E-mail
Homepage
Judul:
BBCode:Web AddressEmail AddressBold TextItalic TextUnderlined TextQuoteCodeOpen ListList ItemClose List
Komentar:



Kode:* Code
I wish being prevented by email of the comments which will follow

Powered by AkoComment Tweaked Special Edition v.1.4.6
AkoComment © Copyright 2004 by Arthur Konze - www.mamboportal.com
All right reserved





Digg!Reddit!Del.icio.us!Google!Live!Facebook!Slashdot!Netscape!Technorati!StumbleUpon!Spurl!Wists!Simpy!Newsvine!Blinklist!Furl!Fark!Blogmarks!Yahoo!Smarking!Netvouz!Shadows!RawSugar!Ma.gnolia!PlugIM!Squidoo!BlogMemes!FeedMeLinks!BlinkBits!Tailrank!linkaGoGo!Free social bookmarking plugins and extensions for Joomla! websites! title=
 
< Sebelumnya   Berikutnya >


-->

Berita Terbaru
Bolehkah wanita hamil mengkonsumsi IgG Plus ? Jika boleh, bagaimana cara mengkonsumsinya ?

Jumat, 13 Juni 2008 | Administrator

(Pertanyaan di retype dari Naco News edisi ke 2 bulan September 2007)TANYA:Saya seorang ibu rumah tangga berusia 36 tahun, sedang mengandung anak ketiga. Usia kehamilan sekarang adalah 5 bulan....
+ Selengkapnya

Berita Lain
Artikel Terbaru
PERTOLONGAN PERTAMA PADA STROKE

Rabu, 02 Juli 2008 | Administrator

ANTARA PERCAYA DAN ENGGAK PERCAYA BISA DIBUKTIKAN Pertolongan Pertama Pada Stroke (Dengan cara mengeluarkan darah pada setiap ujung jari tangan dan ujung daun telinga). Ada satu cara terbaik untuk...
+ Selengkapnya

Artikel Lain
Berita Kesehatan
Narkoba Bikin Kenikmatan Seks Hanya Khayalan Belaka

Sabtu, 28 Juni 2008 | Administrator

Beberapa orang beranggapan, hubungan seks ditambah konsumsi narkoba membuat kegiatan itu semakin nikmat. Padahal, dengan narkoba, kenikmatan seks hanyalah dalam khayalan.
+ Selengkapnya

Berita Lain
Artikel Kesehatan
Asam Urat, Penyakit Kaum Pria

Rabu, 28 November 2007 | Administrator

Kini sering beredar mitos: ngilu sendi berarti asam urat. Pengertian ini perlu diluruskan karena tidak semua keluhan dari nyeri sendi disebabkan oleh asam urat. Namun, tidak ada salahnya...
+ Selengkapnya

Artikel Lain
Tips Kesehatan
Mengendalikan Stres Anda

Sabtu, 01 Desember 2007 | Administrator

Peliknya persoalan yang mendera hidup membuat orang stres. Kadang setiap persoalan yang menghampiri membuat kita cepat lelah, merasa tertekan hingga stres.
+ Selengkapnya

Tips Lain
Info Sehat
Jalan Kaki, Cegah Diabetes

Senin, 26 November 2007 | Administrator

Jalan kaki? Ogah ah. Berdebu, panas, polusi pula. Mungkin ini adalah jawaban sebagian besar warga Jakarta jika ditanya bersediakah mereka jalan kaki menuju tempat lain. Padahal, jalan kaki termasuk...
+ Selengkapnya

Info Lain