Hijriah Date
Jumadil Awal
4
Sabtu
1429 HIJRIAH
Berita Terbaru
Artikel Terbaru
Login Email Gratis
Smart Naco Member Area
Smart Naco Indonesia
Smart Naco International
Administrator
Main Menu
Home
Info Produk
Sertifikasi Halal & Mutu
Testimonial Indonesia
Testimonial Malaysia
Tanya Jawab
Harga & Pemesanan
Rencana Pemasaran
Jenjang Karir
Smart Support System
Cara Menjadi Distributor
Kode Etik
Pemesanan Produk
Pendaftaran Agen & Member
Konfirmasi Pembayaran
Hubungi Kami
Mobile Stockist & Agen
Metode Pembayaran
Pencarian
Web Links
Gratis Untuk Anda
Statistics
Pengunjung: 191112
Who's Online
Saat ini ada 1 tamu online
World Time Clock
Syndicate
RSS SocialNet
Add to MyYahoo!
Subscribe in NewsGator Online
Add to Newsburst
Add to Google
Add to My AOL
Add to Pluck
Subscribe in FeedLounge
Add to Windows Live
Add to NetVibes
Subscribe in Rojo
Subscribe in Bloglines
Add to MyMSN
Add to Plusmo for your cellphone
Add to PageFlakes
Add to Technorati
Add to BlinkBits

Google PageRank Plus

Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini721
mod_vvisit_counterKemarin982
mod_vvisit_counterMinggu Ini4535
mod_vvisit_counterBulan Ini7560
mod_vvisit_counterSeluruhnya67887


-->
Jumat, 09 Mei 2008


Diet Kurangi Resiko Demensia PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengguna: / 0
BurukTerbaik 
Ditulis Oleh Administrator   
Kamis, 29 November 2007
Penyakit penurunan ingatan seiring dengan semakin bertambahnya usia 'demesia' bagi para peleniti dari `The Alzheimer's Society` bisa dikurangi resikonya jika para penderita melakukan diet yang sehat. "Mediterranean diet" yang memberikan banyakl sayuran dan minyak ikan ini menurut paparan yang disampaikan melalui the journal Neurology ini merupakan cara yang tepat untuk mengurangi resiko demensia.
Baik sayuran dan minyak ikan oleh para peneliti dianggap sangat tepat untuk mengurangi resiko demensia karena keduanya banyak mengandung `anti-oxidants` yang bisa melindungi otak dari kerusakan seiring bertambahnya usia.

`The Alzheimer's Society` dengan tegas mengatkan orang bisa dengan mudah menurunkan resiko terkena demensia jika melakukan diet yang sehat seperti diet ala `Mediterranean'.

Studi melibatkan 8000 pria dan wanita yang secara klinis sangat sehat dimana mereka semuanya berusia diatas 65 tahun.

Kandungan Omega-3 dari minyak ikan dianggap sangat penting dalam proses pencegahan terjadinya resiko demensia.

Konsumsi ikan sekali dalam sepekan oleh peneliti dianggap mampu menurunkan resiko demensia sampai 40 persen.

Sementara konsumsi sayuran sekali dalam sehari akan mampu menuurnkan resiko demensia sampai 35 persen.

'Hasil penelitian ini bisa dijadikan pegangan bagi keseshatan publik,' ejlas Dr Pascale Barberger-Gateau dari `the French National Institute for Health and Medical Research` yang bermarkas di Bordeaux.

Studi ini dikuatkan oleh studi kedua yang melihat konsumsi suplemen beta-carotene dalam 18 tahun terakhir.

Dengan melibatkan 4000 sukarelawan ini, diujicoba pil beta-carotene dengan yang hasuilnya mampu mempertebal ingatan verval.

Namun penggunaan beta-carotene dalam waktu yang lama juga akan bisa memberikan efek merusak.

Sejumlah ahli kesehatan tidak menampik hasil penelitian ini dimana konsumsi buah dan sayuran ditambah dengan perubahan gaya hidup yang sehat merupakan cara utama untuk menjadikan tubuh sehat.

Tambahkan sebagai favorit (11) | Kutip artikel ini pada situs Anda | Dilihat: 225

Menjadi yang pertama mengomentari artikel ini
RSS comments

Beri Komentar
  • Silakan untuk mengisi komentar yang tidak keluar dari topik artikel.
  • Semua komentar yang tidak berhubungan akan segera dihapus.
  • Termasuk semua link yang digunakan untuk kepentingan spam marketing dsb.
Nama:
E-mail
Homepage
Judul:
BBCode:Web AddressEmail AddressBold TextItalic TextUnderlined TextQuoteCodeOpen ListList ItemClose List
Komentar:



Kode:* Code
I wish being prevented by email of the comments which will follow

Powered by AkoComment Tweaked Special Edition v.1.4.6
AkoComment © Copyright 2004 by Arthur Konze - www.mamboportal.com
All right reserved





Digg!Reddit!Del.icio.us!Google!Live!Facebook!Slashdot!Netscape!Technorati!StumbleUpon!Spurl!Wists!Simpy!Newsvine!Blinklist!Furl!Fark!Blogmarks!Yahoo!Smarking!Netvouz!Shadows!RawSugar!Ma.gnolia!PlugIM!Squidoo!BlogMemes!FeedMeLinks!BlinkBits!Tailrank!linkaGoGo!Free social bookmarking plugins and extensions for Joomla! websites! title=
 
< Sebelumnya   Berikutnya >


Berita Terbaru
Pendaftaran Mobile Stockist Baru

Minggu, 13 April 2008 | Administrator

Untuk kelancaran pelayanan Mobile Stockist kepada Distributor Smart Naco Indonesia, maka per tanggal 15 April 2008, pendaftaran Mobile Stockist dibuka kembali khusus untuk wilayah di luar...
+ Selengkapnya

Berita Lain
Artikel Terbaru
Merokok dan Kopi Cegah Parkinson?

Rabu, 07 Mei 2008 | Administrator

Merokok jelas bukan kebiasan yang menyehatkan, demikian pula halnya dengan minum kopi. Lantas bagaimana jika kedua kebiasaan itu digabungkan?
+ Selengkapnya

Artikel Lain
Berita Kesehatan
Vitamin D Menurunkan Risiko Diabetes

Rabu, 28 November 2007 | Administrator

NEW YORK - Sekira 4.000 laki-laki dan perempuan yang mengonsumsi vitamin D selama 17 tahun akan mengurangi risiko menderita diabetes tipe 2, dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi vitamin D.
+ Selengkapnya

Berita Lain
Artikel Kesehatan
Mengapa Kita Perlu Food Supplement?

Rabu, 28 November 2007 | Administrator

Hipocrates, Bapak Ilmu kedokteran Barat, mengatakan ”let your food be your medicine and your medicine be your food”, yang bisa diartikan pola makan yang sehat dan seimbang dapat menunjang...
+ Selengkapnya

Artikel Lain
Tips Kesehatan
Perhatikan Batuk Anda

Jumat, 14 Desember 2007 | Administrator

Batuk adalah reaksi refleks tubuh mengeluarkan benda asing yang mengganggu saluran pernapasan. Bila Anda batuk, berarti tubuh sedang berusaha membersihkan jalan udara di saluran pernapasan.
+ Selengkapnya

Tips Lain
Info Sehat
Bumi Makin Panas, Nyamuk pun Jadi Ganas

Kamis, 29 November 2007 | Administrator

Isu pemanasan global sebenarnya sudah mengemuka sejak beberapa tahun lalu, tapi tak banyak masyarakat yang peduli. Padahal selain berdampak pada alam pemanasan global juga berdampak langsung pada...
+ Selengkapnya

Info Lain